Selasa, 12 Juli 2016

Peralatan stainless dapur dan restoran harga bersaing | 081213965753

peralatan-stainless-dapur-dan-restaurant-harga-bersaing-hub-0812-1396-5753

Peralatan stainless sangat Banyak jenis dan bentuk nya anda  butuh peralatan stainless steel untuk restoran. anda bisa menghubungi kami, untuk layanan mengenai pertanyaan desain dan harga peralatan dapur berbahan dasar stainless steel. Ukuran dan bentuk dapat di sesuaikan dengan ukuan ruangan dan budget anda, kami siap membantu anda untuk pembuatan dan pengadaan peralatan restoran yang sesuai dengan kebutuhan anda

berikut ini akan kami lampirkan sedikit dari apa saja yang di butuhkan untuk anda pakai di restaurant anda beberapa kitchen set yang hampir wajib anda miliki.

peralatan-stainless-dapur-grease-trap-stainless-berkualitas-hub-0812-1396-5753

beberapa perlengkapan kitchen set yang mungkin wajib anda miliki

banyak sekali yang termasuk peralatan stainless atau kitchen set stainless yang bisa sering kita jumpai di berbagai restaurant, tak hanya di reestaurant dapur dan juga rumah makan besar biasanya memiliki peralatan yang sama.

berikut  ini peralatan - peralatannya :

peralatan-stainless-dapur-dan-restaurant-berkualitas-hub-0812-1396-5753

 1. Grease Trap

Kami menjual dan menerima pembuatan greasetrap dengan material stainless steel. Greasetrap atau alat penjebak lemak / penjebak minyak, oli dan sebagainya dapat ditambahkan dengan roda bila customer memesannya. Seperti kebanyakan customer kami terutama di mall-mall, agar memudahkan limbah minyak, oli, atau lemak lainnya yang terperangkap dapat dibuang ke tempat penampungan limbah yang semestinya. Berfungsi agar mencegah lemak masuk ke dalam saluran air pembuangan.

peralatan-dapur-stainless-meja-stainless-berkualitas-cs-0812-1396-5753
 2. Meja Kerja Stainless

Di Tempatkan menempel dengan dinding berfungsi untuk meletakan peralatan memasak seperti pemotong daging, pemotong sayur, micro wave dll, dapat juga di gunakan sebagai tempat menyiapkan makanan sebelum di sajikan.
- Bisa ditambahkan roda/castor untuk memudahkan anda meminahkannya
-Ukuran disesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan anda
- Dapat juga Menggunakan back splash untuk kebersihan dan menghindari barang terjatuh ke bagian  belakang meja.

peralatan-stainless-dapur-sink-stainless-area-bekasi-cp-0812-1396-5753

3. Sink / Tempat mencuci peralatan masak
Sebagai sarana/tempat mecuci berbagai peralatan dapur dan bahan makanan.Dengan ukuran dan model yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehingga mempermudah anda dalam menggunakannya. 


4.Exhaust Fan Dapur
Berfungsi untuk membuang asap dan udara pengap yang berada peda dapur.Dilengkapi dengan ducting,filter,dan centrifual fan agar bekerja secara optimal.Melayani pembuatan sesuai dengan ukuran dan permintaan anda.


5. Burner 4 tungku
  Kompor ini cocok untuk memasak makanan dalam skala besar (komersial) seperti di restoran, catering & lain-lain.Terbuat dari stainless stell yang kuat dan tahan panas.Aman dan sesuai standar peralatan restoran.Anda juga bisa memesan dengan desain dan ukuran yang sesuai  dengan keinginan anda.

Baca Juga : 

Produsen Exhaust Hood Bekasi


Kami menerima pembuatan dalam berbagai ukuran dan spesifikasi yang dapat anda pesan sesuai dengan kebutuhan anda Segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi dan harga yang anda inginkan Silahkan anda mengirimkan penawaran  anda kepada kami ke kontak dan email kami di bawah ini :


Info pemesanan dan  pembelian :
tlpn cs : 0812 1396 5753
Email : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :