Senin, 19 September 2016

harga lemari pendingin mayat

harga-lemari-pendingin-mayat-call-0812-1396-5753

harga lemari pendingin mayat mortuary cabinet atau juga sering juga disebut tempat penyimpanan mayat sementara  ini sangat diperlukan untuk menyimpan mayat sebelum diotopsi ataupun untuk tindakan forensik.Berfungsi untuk menjaga dan mencegah terjadinya pembusukan pada mayat.

Kamar mayat (di rumah sakit atau di tempat lain) digunakan untuk penyimpanan mayat manusia menunggu identifikasi, atau pemindahan untuk otopsi atau pelepasan dengan penguburan, kremasi atau sebaliknya. Di zaman modern kamar mayat yang telah berpendingin lazim digunakan untuk menunda dekomposisi.

harga-lemari-pendingin-mayat-rumah-sakit-stainless-cs-0812-1396-5753

ada 2 varian yang di miliki mortuary stainless

lemari pendingin mayat adalah lemari yang bisa nya untuk menaruh mayat mayat sementara, yang bisa muncul ketika ada kasus bunuh diri, pembunuhan, tabrak lari dan lain - lain. yang mana jenazah tersebut tidak bisa di kuburkan langsung karna jenazah harus di otopsi terlebih dahulu untuk memastikan pelaku dan penyebab atau alasan dia terbunuh.

karna itu juga mortuary stainless sangat di butuhkan di kondisi seperti ini, untuk apa ? ya pastinya untuk membukaan mayat sehingga bau mayat menghilang dan tidak akan sampai bau bangkai.

mortuary juga bisa untuk alat sebagai pelatihan medis untuk melakukan praktek praktek yang berhubungan dengan badan manusia, mortuary juga mempunya 2 varian ya itu freezer dan cooler yang mana masing - masing varian akan kami jelaskan di bawah ini :

Suhu positif ( mortuary cooler )

Badan disimpan antara 2 °C (36 °F) dan 4 °C (39 °F). Sementara ini biasanya digunakan untuk menjaga tubuh sampai beberapa minggu, tidak mencegah pembusukan, yang terus pada tingkat lebih lambat daripada suhu kamar.

Suhu negatif  ( mortuary freezer )

Badan disimpan di antara -10 °C (14 °F) dan -50 °C (-58 °F). Biasanya digunakan di institut forensik, terutama ketika tubuh belum diidentifikasi. Pada suhu tubuh ini benar-benar beku dan dekomposisi sangat jauh berkurang. sumber Wikipedia

Spesifikasi

Konstruksi        :Stainless steel hollow,pipe ,Iron As, plat,Material telah terqualifikasi dengan cermat
Base material   :  Stainless steel hairline 304
Tray corpse      : made of stainless steel
Finising              :Hairline
Wheels               : 4” ,dengan 4 roda pengunci
Beban Max         : 200Kg
Stand size          : (L) 240  x (W) 90  x (T) 190  (BMO 203 2P )
Aksesories         : Tray corpse, 1Hp techumseh,Refrigerant R22
Power comsumtion : 700 Watt
Power supply      : 220V – 50/60 Hz
Temperature      : 0®C / -10®C
Note                   : Kapasitas untuk 2 mayat , temperature bisa di setting di -10®C
Optional             : Stretcher Corpse
harga-lemari-sementara-murah-cp-0812-1396-5753
Baca Juga : 

Jual mortuary Chiller

 demikian yang bisa kami ulas pada artikel yang satu ini untuk harga anda bisa langsung menanyakan kepada kami, di karna kan harga nya yang sering berubah ubah di setiap tahunnya  oleh karna itu jika anda minat order sekarang sebelum harganya naik !!


segera hubungi kami :

CS : 0812 1396 5753
EMAIL : iasgroups@yahoo.com




IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :