Kamis, 14 Juli 2016

Penghisap asap dapur | Cooker hood murah

penghisap-asap-dapur-cooker-hood-murah-cs-0812-1396-5753

Kami menjual penghisap asap dapur yang bagus dan berkualitas untuk memecahkan masalah dapur restoran anda.Penghisap asap dapur restoran anda yang elegan dan awet karena terbuat dari bahan stainless yang tahan panas dan karat.

Apabila anda menginginkan penghisap asap dapur terbaik anda bisa memilih bahan stainless steel yang kokoh dan tahan lebih tahan panas.Apabila anda mengiginkan penghisap asap dapur yang lebih ekonomis maka kami menyarankan untuk memilih bahan plat besi ataupun alumunium yang harganya jauh lebih murah.

penghisap-asap-dapur-cooker-hood-stainless-201-bekasi-tlpn-0812-1396-5753

5 jenis exhaust hood yang perlu anda ketahui

Walaupun penghisap asap dapur murah ini terbuat dari plat besi dan seng,anda tidak perlu khawatir dengan keawetannya.Walaupun satu kelas di bawah stainless dan alumunium,tetapi dengan tambahan cat akan membantu melindungi dari karat dan korosi yang kemungkinan timbul akibat uap panas dapur anda.

 Alat penghisap asap dapur ini terbagi dalam berbagai jenis,tergantung kebutuhan anda serta kapasitasnya.
Setidaknya ada 5 jenis atau style cooker hood yang bisa Anda pilih :

1.    Chimney style,
2.    Island. Bentuknya mirip chimney tapi dipasang menggantung di tengah ruangan.
3.    Visor atau conventional.
4.    Fully integrated.
5.    Canopy (semi integrated)

 Dibantu dengan centrifugal blower akan dengan mudah menyedot udara panas dari dalam ruangan anda keluar.Karena Exhaust fan ini mempunyai daya hisap yang relatif besar,sehingga akan dengan mudah menyedot udara keluar

Selain daya hisapya yang besar,Centrifugal fan ini juga tahan panas sehingga aman digunakan untuk Exhaust fan dapur/penghisap asap dapur anda yang memerlukan daya hisap dan pembuangan yang besar.

 Dilengkapi dengan filter udara yang dapat membantu memfilter udara yang akan dikeluarkan,agar udara yang dikeluarkan tidak mencemari udara luar anda.Selain dari itu filter ini juga berguna untuk mrncegah kotoran untuk masuk dan menempel pada motor exhaust fan anda agar tidak menghambat dan merusak blower.

Didesain dengan sederhana yang akan memudahkan anda untuk membersihkan dan merawatnya.Cukup dengan anda menyemprotkan udara bertekanan ke dalam jaring-jaringnya sudah cukup untuk membuatnya bersih kembali.Untuk membersihkan sisi yang berlemak cukup dengan anda mengelapnya dengan air sabun.

 Dengan ducting yang terbuat dari plat/seng yang ringan namun kokoh dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.Sehingga menghemat biaya pengeluaran anda.

penghisap-asap-dapur-stainless-murah-area-jabodetabek-hubungi-kami-0812-1396-5753
Baca lagi yuk ! 

Pembuatan Ducting Restaurant

demikian yang bisa kami sampaikan, terima kasih sudah menyempatkan membaca blog kami .. 
Kami menerima pembuatan alat penghisap asap dapur dalam berbagai ukuran dan bahan pembuatan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.Selain itu kami akan membantu anda untuk men-desain penghisap asap dapur yang sesuai untuk dapur anda.

Segera hubungi kami :

info lebih lanjut : 0812 1396 5753
by email : iasgroups@yahoo.com 

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :