Jumat, 22 Juli 2016

Jual kwali range | kompor gas tekanan tinggi

jual-kwali-range-kompor-gas-tekanan-tinggi-pondok-gede-murah-hub-0812-1396-5753

kami jual kwali range baru bukan bekas.Harga kwali range dari kami tentunya berkualitas dan murah,karena kami menerima dalam pembuatannya.Kompor gas kwali range ini terbuat dari bahan stainless steel yang kuat untuk suhu dan tekanan yang tinggi.Dengan kompor gas kwali range ini anda bisa memasak dengan lebih cepat dan mudah karena didukung dengan gas yang bertekanan tinggi.

Walaupun termasuk dalam kompor gas bertekanan tinggi,namun tidaklah boros dalam pengguanaan gas.Sehingga akan membantu anda untuk menghemat  biaya produksi.

jual-kwali-range-murah-area-bekasi-pondok-gede-murah-berkualitas-cs-0812-1396-5753

2 jenis kwali range yang bisa di costomize 

Kompor gas kwali range ini cocok untuk anda yang memiliki usaha di bidang restoran,hotel,ataupun chinese food.Dengan gas kwali range ini anda bisa menghemat waktu,karena tekanan gasnya yang tinggi akan mempercepat pemasakan,sehingga tidak membuat pelanggan anda menunggu terlalu lama.Disamping itu pula anda bisa mengefisiensi waktu produksi anda

Anda bisa menggunakan sumber gas dari LPG ataupun LNG,jadi anda tidak repot dalam mendapatkan gas.Kompor gas kwali range ini bisa diatur tekanan gasnya,karena ada pengatur tekanan gas.Sehingga anda bisa mengatur sesuai dengan kebutuhan anda.

 Tersedia dalam banyak pilihan jenis kwali range,yang sesuai dengan kebutuhan anda.Anda bisa memilih yang 1 tungku ,2 tungku maupun anda juga bisa memesan kepada kami secara costomize.
Anda tidak perlu khawatir produk ini akan mencemari makanan yang anda masak.Karena,Body kwali range yang terbuat dari stainless stell 304 yang aman dan tidak mencemari makanan sehingga sesuai standar keamanan pangan indonesia.

jika anda ingin kwali range stainless 201 kami juga bisa buatkan, tetapi jika anda bertanya soal kualitas dan ke awetan pastinya stainless 304 lebih bagus dari stainless 201 harga pun pastinnya berbeda, stainless 201 biasa di gunakan untuk usaha umkm yang tidak terlalu mementingkan kualitas terbaik, karna memang sejatinnya stainless 201 pun sudah baik untuk anda miliki, sedangkan untuk stainless 304 ini biasanya untuk para ukm yang mengingin bahan stainless yang sudah BPOM.
 
jual-kwali-range-murah-langsung-di-pembuatnya-cp-0812-1396-5753
Baca Juga : 

Jual Exhaust Hood Bjls

Kami menerima pembuatan dalam berbagai ukuran dan spesifikasi yang dapat anda pesan sesuai dengan kebutuhan anda Segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi dan harga yang anda inginkan. 


Info Pemesanan :

TLPN : 0812 1396 5753
WA : BISA KLIK DISINI !!
BY EMAIL : iasgroups@yahoo.com

kunjungi kantor kami :

IAS GROUPS FABRICATION

Jln. jati makmur perumahan wisma ratu
jln. wisma ratu 3 no. 3 pondok gede - bekasi

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :